Tuesday, March 31, 2009

P A S C H .

behubung skola menyadari bahwa kerjasama internasional itu di butuhkan sekali ,
maka dengan bangga cak Kas ngumumin bahwa ada skitar 5 orang yang berkesempatan go abroad .
tanpa bayar .
gratissss . .

wow . .


kota kota tujuanna antara laen Jerman , Thailand , sama Australia .

nah , behubung kata oom ku di jerman tu kuliah murah ,
aku coba coba tes kesana .
dan langsung kesingkir di babak pertama .
haha . .

yah , it's all about fortune y'know . .


karna g nyampe ke jerman , aku pun nyoba yang ostrali .

sayang skali , tesnya pake sertifikat toefl sgala .
baguss .
aku blom pernah tes toefl .

jadila aku stuck di indo .

menunggu beasiswa laenya ditawarin .

sabtu kemaren ,
puncak dari acara go abroad go abroad-an .
untuk mengobati luka hati gara gara g bisa ikutan go abroad , aku dateng juga ke acara itu .
sapa tau ada bule jerman yang bisa dokecengin .
haha .
naluri wanita . .


ternyata yang dateng cuma duta besar jerman doang .
cewek pula ternyata .


acaranya lumayan seru ( dan amat sangat panas sekali ) .
ada fashion shownya baju baju adat , nyanyi nyanyi daaann yang paliing ditunggu smua orang , pengumuman siapa siapa yang bakal stay di jerman slama 3 minggu .

ini salah satu bajunya orang jerman . .

Photobucket

daaaaannnnn temenku kepilih juga . .
iihwow.
walopun bukan aku , aku ikutseneng sesegukan juga waktu namanya disebut si duta besar jerman .

dia bakal brangkat skitar januari buat ikut winter camp .
asik banget daahh .
keluar negeri gitu loh .
:9

ini dia orangnya .

Photobucket

skarang aku lagi sibuk sibuknya bikin daftar oleh oleh buat dia .
doakan kelar ya . .

ini sbagian dari memori sabtu siang kelabu . .
enjoy . .


*ini logo logo PASCH .

Photobucket

*that girl was one of the entertainer . i don't know what she danced about . it's kind of bird dance . i'll ask her later .

Photobucket


*it' shiva and me . . ! doesn't he cute . ? i love his dress very much . .

Photobucket


do you like it .?

No comments:

Post a Comment