Sunday, April 26, 2009

i love you but i hate you so . .

ada banyak alesan buat kita benci seseorang .

ada yang gara gara ditolak cintanya .
ada yang gara gara dicuekin mulu waktu lagi pdkt .
ada yang gara gara anaknya sombong .
dan sebagenya dan sebagenya .

aku benci dia karna satu hal .
yang mungkin g penting benget .

aku benci ibuku .
ibuku yang jago masak .
ibuku yang jago masak sekali dan hobi buat makanan enak di rumah .

aku benci ibuku bukan gara gara dia jago masak terus aku engg bisa banget .
aku benci ibuku gara gara kejagoan masaknya dia .
karna dia jago masak , makanan di rumah enek enak banget .karena enak enak banget , aku jadi nambah terus makannya .
karna aku nambah teruus . . . aku terancam kegemukan .

ohh my god . .

aku benci banget harus jadi gembul .

tapi , susah banget buat g makan masakannya ibu .
rasanya tu uda kebayang bayang di lidah , padahal belom dimakan .
aromanya menggoda iman .
wuiihh . .pokoknya can't resist banget dah . .

skala 1-10 , masakan ibuku nilainya 120 .

eeeeeeeeeennnnaaaaaakkk bangetttt nget nget ngettttt . . .

aku cenderung suka eneg kalo makan banyak .
terutama kalo makannya engg di rumah .masakan ibu itu pengecualian .
yang ada , aku malah g kenyang kenyang .
aku kecanduan banget .

aku pernah protes ama ibu .
aku : bu jangan masak yang enak enak doong . terutama kalo buat dinner . kan entar bisa endut .
ibu : lah , ada makanan enak kok malah g bersyukur . ya suda . nanti ibu masak nasi akik aja .
aku : what . ? ! ( terkejut sambil kejang kejang ) ya jangan nasi akik toh . apa kek . gini aja . kalo sarapan masaknya yang biasa aja . kalo perlu cuma makan roti ama sele aja . kalo kebanyakan makan , bisa kebelet di skola . terus siangnya baru masak seenak enaknya . kan gapapa makan banyak siang siang . buat dinner , kalo perlu masakin tempe tahu aja . kalo perlu nasi putih ama kerupuk aja . jadi g banyak makan , badan tetep langsing . siip kan . ? !
ibu : kowe ae nduk sing masak . ( sambil pergi meninggalkan ku sendirian )

ngawur aja ibukku .
kalo aku yang masak bisa busung lapar semua orang orang .
jadi begitulah .
sebab marabab kenapa perutku g bisa sesingsset beyonce .
sampe sekarang pun masakannya ibu tetep enak .
malah sekarang ada menu manca negara dan kuliner indonesiamalah malem ini makan soto banjar .
enak mentep dah .

ihwow .

No comments:

Post a Comment