Wednesday, April 08, 2009

sunday morning .

bangun jam set 7 , aku langsung di todong ama ibu , "nia ikut nganter adek g . ? mo tes karate ni . . "
aku , yang masi kebayang mimpi ama robert pattinson , he-eh he-eh aja .
alhasil ,
tanpa mandi dan sikat gigi ,
aku uda duduk di mobil trus mlesat ke sidoarjo .

ibu malah g jadi ikutan .
ada morning sickness ( baca : sakit perut ) yang g nahan bgt .

jadilah aku dan ayah menggantikan ibu menunaikan tugas mulianya .

ke sidoarjo .

set 7 pagi .

Photobucket


buiihh . .

g bisa nonton avatar dong ama si Dimas . .


ternyata tempatnya jauh bgt .

rumahnya si zyra ( PSJ ) masi teruuussssssssssssss . . .

sampe disana ,
uda rame bgt ama anak anak kecil yang pake sragam karate putih putih kebesaran .

aku tanya ama si Gitta , " lo dek , emang dek ita g lulus brapa kali . ? kok tesnya ama anak tk gitu . ? "
aku langsung di knock out ( baca : pemanasan ) ama si adek .

trus dia turun dari mobil , nyamperin temen temen SMA-nya .
anak tk tadi sama skali bukan temen adekku ternyata .


nungguin dia dapet giliran tes srasa nungguin antrean minyak tanah .
lamanya amit amit .
set 10 itu , dia masi belon juga dapet giliran tes .
astagaa . .
perut uda kroncongan , badan uda di lalat-in ( baca : dikerubuti ) , belekan uda segede jagung . .
si adek g kelar kelar tesnya .
mulai aja belomm . .

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


karna engga tahan menghadapi siksaan batin dan bau tak sedap ,
kita ( aku dan ayahanda ) cabut , pulang ke rumah .
makan .
mandi .
nonton dvd dulu .
bobok bobok ayam .
baru ntar kita jemput si adek itu .

ternyata ayah g tega si adek gelandangan di kota orang .
jam 12 teng , ayahanda jemput si adek .
aku mah ogah ogah bgt .
capek uy .


sampe rumah , si adek langsung kutanyain , " gimana . ? lulus g . ? "
trus dia jawab , " pengumumannya coming soon mbak . . "

yaelaa . .
pake coming soon sgala .

No comments:

Post a Comment