Sunday, April 26, 2009

i just wondered . . .

aku inget banget , trahir kali aku naksir cowok .
skitar kelas sepulu semester 2 .
kenapa aku bisa naksir dia . ?
it was simple .
i loved the way he look at me .
it's fool , wasn't it . ?
but love was a fool thing .
hahaa . .
pokonya gitu .
seumur umur , baru kali itu aku naksir cowok sampe sebegitunya .
sampe aku rela kenalan duluan .
tapi aku g yakin apa dia itu yang namanya first love .

aku engg tau apa karna dia terlalu sibuk atao emg sms ku engg masuk ,dia jarang banget ngebales .
aku pasti uring uringan , gelisah , sgala macem lah .
i wondered , what just happened with him so then he didn't reply my mesage .
was there any bomb fall down over his head . ?
i was getting mad and sad and freak out .
yeah , i lost my mind .
krna prestise dan sisa sisa kewarasan ,i decided to forget him, let him go out of my mind .

and i did it well .
kenaikan kelas , aku resmi sembuh dari yang namanya love madness .
aku kembali waras seutuhnya .
aha . .

sekarang aku malah pengen naksir seseorang .
a boy indeed .
the problem is , i couldn't do it .
i couldn't fall in love with anyboy . !
ya ampunn oh my gosh . .
awalnya , aku pikir cuma gara gara belom ada calon yang pas .
y'know , blajarlah dari masa lalu .
jadi aku termasuk selektiv banget .bukannya takut patah hati lagi . .
cuma , yang namanya ditolak maupun tertolak , bukan hal yang enak .
lama lama , aku bosen juga nungguin momen ' jatuh cinta berjuta rasanya ' .
i wondered , apa aku trauma ya . ?
engg .
i'm fine .
aku g berusaha menutupi diri .
aku juga engg ngejudesin setiap cowok gara gara pernah ditolak .

byasa aja .

apa aku mesti ke psikiater y . ?
ato pengobatan alternatif . .

duuhh .
r-w-t b-g-t . .

No comments:

Post a Comment