Friday, September 11, 2009

in love ?

beberapa tahun belakangan ini . saya sengaja menghindar , menjaga jarak , memberi batas sama hal ini .

kenapa ?

kalo saya lagi 'tertarik' sama orang , self-control saya turun drastis , jadi sedikit lebih alay , dan berantakan .

berantakan apa ?

saya in termasuk orang yang 'tertata' . saya selalu preapere mo ngomong apa kalo ketemu sama orang itu . saya selalu siaga kalo kalo ada hal yang saya g bisa antisipasi , kejadian . saya selalu punya 1001 rencana cadangan di otak saya , all for a perfect time with him ( that i've planed it in my brain )

masalah ?

being in love just messes everything i've prepared . saya jadi blank , rencana saya semua kabur , sembunyi dari jangkauan otak saya . nah , yang ada cuma saya , yang longa longo engg tau mesti ngapain dan ngomong apa sama orang itu . hah ! hal itu jelas jelas bikin saya gregetan setengah hidup . how come ? ? what spell that he uses at me so i can't think A BIT clearly ! ? saya engg terimaaa !

lately , saya merasa tanda tanda 'bahaya' itu dateng . . .
hell . .

No comments:

Post a Comment