Saturday, June 06, 2009

boys are confusing.

so , i've just arrived from TP when i wrote this .

we had a lil conversation about boys .

saya yang pertama memulai .
saya cerita tentang senior high school crush saya .

dulu saya deket bangettt sama dia .
kita sobatann banget .
dia in relationship sama seseorang ,
saya asli single happy .

barang barang saya udah kaya barang dia juga .
hape saya uda kaya hape dia .
tapi hape dia , ya buat dia aja .

dia banyak cerita tentang keluarganya .
saya cerita tentang cowok yang lagii saya taksir berat .
dia hobi banget ngetawain curhatan saya .
tapi dia juga yang serius nanggepinnya .

and i realized that i was starting in love with him .
yyah , gimana engg coba . .
dia ternyata humble banget .
walopun dia super druper males belajar dan berpikir pake otak .
kebanyakan keputusan di hasilkan oleh dengkulnya .

time by time ,
kita berdua saling menguntungkan satu sama lain .
mngkin sebenernya dia yang terlalu untung ada di deket saya .
habiiss , saya beberapa kali ngerjain tugasnya dia .
dia mana bisa ngerjain tugas saya .
ingett aja engg . .

saya mulai lost contact ama dia sejak dia pindah sekolah .

awal awalnya , saya kehilangan banget .
lama kelamaan , saya tambah kangen juga .
saya kadang kadang pengen nangis cuma gara gara kebelet ketemu dia .
hahaa . .

sampe sekarang juga , saya masi suka kangen .
walopun g sebesar dulu .
saya masi suka ngebayangin kalo kita masi satu sekolah .
pasti seruuu banget . .
apalagi mestinya kita sekelas kalo dia engg pindah .

zy ma ndeso rupanya juga mengalami model yang sama dengan saya .
tapii , saya g akn cerita cerita versinya mereka .
haha . .

zy : itu yang namanya bener bener fall in love bhan . ngapain aja , kita rela buat dia . walopun mereka 'engg bgt' , kita tetep sayang sama dia .
ndeso : kalo kita ngejauhin , dia marah . kalo deket , makan ati .
saya : enak banget ya jadi mereka . .

kita akhirnya ngobrolin hal itu sampe berjam jam .
pantat panas , perut laperr . .

dan kita sampe pada suatu keputusan : mereka MUNGKIN cuma mau sahabatan sama kita .

rasanya , hati makiinn sediihhh . .
huhuuu~ . .

No comments:

Post a Comment