Thursday, June 25, 2009

things before i sleep at night .

saya termasuk orang yang suka rutinitas .
saya termasuk orang yang g suka rutinitas saya terganggu .

contoh ,
jadwal EF saya .
banyak temen saya yang bilang kalo saya terlalu rajin les .
g pernah bolos sekalipun .
bukannya saya g pernah pengen bolos .
waktu itu ,
saya pengeeeenn banget bolos gara gara nonton DVD .
saya nonton DVDnya jadi g tenang , kepikiran terus , penasaran .
"ntar maen game apa ya ?" , "apa yang dibahas ya ?" merupakan sedikit dari ke-penasaran saya .
akhirnya , karna nonton DVDnya sama sekali g khusyuk , saya les juga .
g jadi deh bolosnya .
menurut saya , saking kebiasaannya saya les tiap selasa-kamis , hari hari itu jadi bukan hari selasa-kamis kalo saya engg les .
hari selasa-kamis saya cuma ada kalo saya masuk EF ( dengn kata lain , rutinitas saya lengkap ) .
mudeng ?
saya engg .
haha .

saya punya rutinitas yang uda jalan lumayan lama .
sebelom saya tidur , ada 'ritual' khususnya .

pertama , baca lagi koran hari itu .
terutama halaman olah raganya .
sapa tau ada berita seru tentang F1 .

kedua , molat molet dulu abis selese baca koran .
stretching soalnya pegel baca .

ketiga , gosok gigi .
ini penting banget sodara sodara .
g mau kaaann gigi kita kuning trus berkarang karang ?
jorookk bangett .
lagi pula , penting biar ABAB pas bangun tidur kita g bau makan malem kita , tapi bau odol .
paling engg , sikat gigi 5 menit pake sikat gigi yang bulunya masi bagus , jangan yang uda rontok .
kalo dimas , my little brother , dia biasanya gosok gigi pake jari telunjuknya .
haha , ngaruh banget sikat gigi mu dek ! :p

keempat , ngelus elus si abu , kucing semata wayang .
biasanya dia uda stand by di kursi meja makan , nunggu disayang sayang sebelom dia tidur .
dia biasa tidur di atas lemari baju saya .

kelima , solat isya .
yang ini g ada toleransi kalo di lewatin .

nah , kalo kelima limanya uda kelar , baru saya bisa tidur dengan tenang , mimpi dengan bahagia .

No comments:

Post a Comment