Wednesday, June 03, 2009

sedih , senang , dinamika sosial banget .

saya pikir minggu ini adalah minggu minggu sedih yang harus saya lewati dg tegar ( sekali ) .

tapi saya juga yakin ,
setelah kita semua bersedih ,
tuhan akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa .
well , life must be balance right ?

hanya saja , kita harus sabar menunggu hari hari dan momen momen itu datang menghampiri .

saya salah seorang yang berharap sekali momen momen itu datang .
as soon as i want .
haha .

well , saya sebenarnya engg sesabar itu menunggu .

saya kadang kesal sendiri .

saya kesal karena saya amat sangat tidak sabaran sekali .
saya kesal karena saya sendiri , yang kurang bisa mengontrol emosi ,
menyebabkan semua 'kekacauan' ini , yang ujung ujungnya membuat saya engg keruan .
saya kesal karena saya belum juga bisa berpikir dewasa dan lebih cerdas dan lebih berpikir panjang .

ou yeah .

saya selalu berharap menjadi seorang lain , yang lebih bisa berpikir jernih dg kepala dingin .
bisa memutuskan apa yang paling tepat dalam hidupnya untuk diprioritaskan .

tapi bagaimanpun , tanpa kesalahan kita tidak bisa menjadi manusia lebih baik bukan ?

masalahnya , seberapa banyak kesalahan yang harus kita buat untuk menjadi seseorang yang kita impikan itu ?

saya selalu bertanya tanya , dan menanti nanti hari dimana saya menemukan jawaban dari pertanyaan itu ,
atau jawaban dari pertanyaan itu yang menemukan saya .

saya mungkin termasuk orang yang pengecut .
karna hanya bisa bercerita dalam dunia ' maya ' ini .


well , saya memang bukan pencerita yang baik .

No comments:

Post a Comment