Wednesday, June 24, 2009

vovo vovo sayangs

vovo emang baiikk bangett .
wow , it's unexpected .
dia ngasi saya hadiah yang luar biasa g TERDUGA .

i never imagine , vovo picked that kind of present .

dia ngasi saya BAJU .

BAJU .
BAJU .
BAJUUUUUUU . .

WOW , VOVO beli'in BAJU buat hadiah ulang tahun saya .
bajunya model TERUSAN lagi .

so far , kalo saya ada acara belanja belanja , vovo cuma nunggu di depan pintu toko .
maen hape kalo engg ngobrol ngobrol ama nila ma wowo .

note :
perlu diingat , spot belanja favorit saya adalah toko toko yang jualan dress dan baju berenda .
sebaliknya , vovo suka barang barang distro .
bukannya saya engg suka barang distro .
tapi saya lebih prefer beli little black dress dari pada kaos oblong .

sekarang nyambungkan , kenapa saya SHOCK sekali waktu buka hadiah dari vovo .

btw ,
makasi banyak ya vo .
saya tau kamu pasti tersiksa sekali harus milihin saya baju .
secara , selera saya kan engg kamu banget vo .
tapi tenang aja vo .
tahun depan saya akan balas kebaikan kamu .
floral dress buat hadiah kamu , gpp kan vo ?

note :
karna saya belom pernah nyoba bajunya , jadi belom ada fotonya .
coming soon dehh . .

No comments:

Post a Comment